JUVENTUS segera carikan pengganti Buffon


Buffon memang belum berencana untuk gantung sepatu, tapi Si Nyonya Tua sadar pemain 36 tahun takkan bertahan lama. Pengganti pun mulai dicari dan Krul adalah salah satunya.


Raksasa Serie A Juventus siap mengajukan penawaran sebesar £10 juta untuk penjaga gawang Newcastle United, Tim Krul, seiring mereka sedang mencari pengganti Gianluigi Buffon.

Buffon memang belum berencana untuk gantung sepatu, tapi Si Nyonya Tua sadar pemain 36 tahun itu hanya tinggal memiliki semusim atau kurang di masa gemilangnya.

Menurut The Express, Juve telah mengamati bintang Magpies ini, yang merupakan kiper paling konsisten di Liga Primer Inggris sejak ia menembus tim utama pada 2010. Ia pun digadang-gadang pantas menggantikan Buffon.

Krul kini sedang berusaha keras untuk merebut tiket ke Piala Dunia setelah ditinggal oleh Louis van Gaal dalam laga persahabatan terakhir. Potensi untuk hengkang ke klub yang lebih besar pun membesar karena sang kiper ingin memperbesar kemungkinan dipanggil oleh timnas Belanda.

Juve juga mengiming-imingi sang kiper dengan laga di Liga Champions dan berharap hal ini bisa membuatnya hengkang dari Inggris musim ini, walau Napoli juga dikabarkan tertarik dengan jasanya. 


Sumber : GOAL.COM

0 Response to "JUVENTUS segera carikan pengganti Buffon"

Post a Comment