Lampard: Kaka Tetap Nomor Satu

LONDON - Cristiano Ronaldo boleh saja merebut trofi Ballon d'Or dari Ricardo Kaka. Namun, bagi gelandang Chelsea Frank Lampard, Kaka tetaplah pemain terbaik dunia. Lampard bahkan menyatakan rela mengeluarkan uang demi menyaksikan performa gelandang AC Milan itu.

Torehan 42 gol yang dicatat Ronaldo sepanjang musim 2007/2008 lalu berhasil membuat winger Manchester United itu menyabet berbagai penghargaan bergengsi. Termasuk Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA, dua gelar yang pada tahun sebelumnya menjadi milik Kaka. Namun, hal itu tidak membuat kekaguman Lampard terhadap Kaka sirna.
Lampard yakin, bintang internasional Brasil itu tetaplah pemain nomor satu dunia. "Anda bisa bermain bersama sekaligus melawan pemain-pemain terbaik ketika berada di Chelsea. Tapi, Kaka adalah satu-satunya pemain yang membuat saya rela mengeluarkan uang untuk menyaksikannya. Hal-hal yang dilakukannya di lapangan membuat saya kagum," puji Lampard. "Dia memiliki segalanya, skill yang luar biasa, kecepatan, visi, umpan hebat, dan dia mampu menciptakan gol.
Sebagai gelandang, Anda beruntung jika bisa memiliki tiga dari kualitas diatas," imbuh pemain 30 tahun itu. "Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia mungkin akan menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Saya mengaguminya sejak dulu. Saya melihat pemain seperti itu dan berharap bisa belajar sesuatu darinya," tandas Lampard seperti dikutip News of the World, Minggu (15/3/2009).

Sumber : redblack1899.blogspot.com


0 Response to "Lampard: Kaka Tetap Nomor Satu"

Post a Comment