ASUS Perkenalkan Jajaran Solusi USB 3.1 Terbaik, Terlengkap dan Tercepat


Taipei, Taiwan, 24 Februari 2015 — ASUS memperkenalkan jajaran lengkap solusi SuperSpeed+ USB 3.1 yang pertama dan tercepat di dunia, juga serangkaian jajaran motherboard dengan USB 3.1 yang terintegrasi, dan dua kartu tambahan PCI Express® (PCIe®) ASUS USB 3.1 Card. Tersedia pilihan ASUS USB 3.1 Card dengan dual Type-A socket atau reversible Type-C, yang dapat dengan
cepat dan mudah menghadirkan kecepatan tinggi dari USB 3.1.

ASUS motherboard dengan built-in USB 3.1, dan ASUS USB 3.1 Card hadirkan kecepatan transfer data 10Gbit/s, atau dua kali (2X) lebih cepat dibanding USB 3.0. Semua port USB 3.1 Type-A juga dapat digunakan dengan standar USB terdahulu. Produk ini akan mulai tersedia sejak pertengahan Februari 2015.

Solusi terbaru ini juga ditambahkan dengan teknologi ASUS USB 3.1 Boost yang dapat meningkatkan kecepatan transfer data pada penggunaan sehari-hari. Pengujian internal di ASUS mencatatkan kecepatan sequential read/write speed hingga 854,6/863,9MB/s, jauh lebih cepat dibanding produk USB 3.1 lainnya.

Joe Hsieh, ASUS Corporate Vice President and General Manager, Motherboard and Desktop System Business Unit, mengatakan, “Sebagai merk motherboard nomor 1 di dunia, kami terdepan dalam menghadirkan teknologi terkini untuk dinikmati pengguna ASUS. Kerjasama erat dengan ASMedia Technology Inc untuk memaksimalkan kinerja USB 3.1 pada produk motherboard dan USB 3.1 Card dari ASUS, memastikan pengguna dapat menikmati kecepatan transfer data terbaik dan menjadi yang pertama di teknologi terbaru ini”

Sumber : http://www.asus.com

0 Response to "ASUS Perkenalkan Jajaran Solusi USB 3.1 Terbaik, Terlengkap dan Tercepat"

Post a Comment