Mihajlovic dan dua potong untuk menyelesaikan teka-teki: tujuan dan mimpi

"Kami mengubah sedikit 'pemain kami mengubah sistem kerja dan bentuk permainan. Ini berarti, dalam satu konsep, mulai dari awal.
Kami berlatih dengan baik, perlahan semua bagian yang jatuh ke tempatnya, kami masih hilang satu atau dua pemain yang akan dikatakan lengkap. " Wawancara kerja ini Sinisa Mihajlovic untuk Tuttosport. Pelatih Serbia telah menunjukkan kepuasan dengan tanggapan dari kelompoknya, menunjukkan bahwa dengan beberapa potongan teka-teki akan lengkap . Tidak ada nama, tapi koneksi agak sederhana.

SELALU ROMAGNOLI - Milan jelas: untuk mempertahankan satu-satunya tujuannya adalah Alessio Romagnoli Roma. Rossoneri telah menawarkan 25 juta dan tampaknya tidak bersedia untuk menaikkan proposal. Ini tidak berarti meninggalkan jejak yang mengarah ke asli Anzio. Mihajlovic sendiri telah menegaskan bahwa jika Giallorossi memutuskan untuk meninggalkan dari bek muda, satu-satunya tujuan yang mungkin adalah Milan. Titik balik bisa datang dengan kehendak pemain, yang telah diluncurkan beberapa sinyal.

MIMPI Ibrahimovic - Bahwa bagian kedua disebutkan oleh mantan Sampdoria bisa menjadi tak terduga ... atau tidak. Zlatan Ibrahimovic adalah di pikiran Rossoneri sekarang selama berminggu-minggu: mimpi atau kemungkinan nyata? Tentunya kita akan tahu lebih banyak ketika kita mendapatkan ke jantung Agustus, di mana Anda akan memahami kehendak sebenarnya dari Swedia, saat ini terikat oleh tahun terakhir kontraknya dengan Paris Saint-Germain. Ini jelas bahwa dengan Zlatan ambisi Rossoneri akan meningkat secara eksponensial, tapi sejauh ini kami masih harus bergerak dengan kaki kelam.
Sumber :http://www.milannews.it

0 Response to "Mihajlovic dan dua potong untuk menyelesaikan teka-teki: tujuan dan mimpi"

Post a Comment